Thursday, February 28, 2013

Custom ROM Evo-X3 Galaxy Young



Halo kawan apa kabar? kali ini saya akan membagi ilmu android tentang EVO-X3 Untuk Pengguna Galaxy Young, saya pun sudah melengkapinya dengan screenshotnya dan saya juga sudah mencobanya di HP GALAXY YOUNG saya, jadi silahkan untuk mendownloadnya guys, kalau ada kesulitan saat menginstall CUSTOM ROM ini bisa langsung menanyakan kepada saya dengan Berkomentar di Postingan Ini SELAMAT MENCOBA Guys Semoga Berhasil KEEP SPIRIT !

Fitur- Fitur Baru :

- Revamped UI
- Removed kernel ( flash kernel you want )
- Added some useful Аpps
- Overall optimization
- Removed some apps Maps, Navigation (install from Play Store)
- Bootanimation removed for fast booting
- New font applied
- Jelly Bean keyboard added

Yang Dibutuhkan Dalam Installasi :
Rom File : (Not mirrored) evolution-x3.zip
Size : 88.79 Mb

 Cara Menginstall :

- Download Rom dan copy ke SDCARD
- Boot to CWM
- Wipe data / cache
- Install zip from SDCARD
- Wipe data / cache 
- Setelah installasi selesai, pilih advance lalu pilih rebot recovery
- Wipe data / cache 
- Reboot !

Berikut di bawah ini adalah tampilan dari Evo-X3 :





2 comments:

Satu Komentar Sangat Berpengaruh Dengan Kemajuan Blog Saya, Kalau Kurang Jelas Dengan Penjelasan Di Postingan Saya Bisa Komentar Di Bawah Ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya :)
Salam Blogger, JAYA JAYA JAYA !!!