Thursday, April 4, 2013

Aksara Bali Simbar (Menulis Aksara Bali Di Microsoft Word)


Hallo kawan-kawan semua, apa kabar? dalam hari yang berbahagia ini saya akan membagi Aksara Bali Simbar (Menulis Aksara Bali Di Microsoft Word). Pertama-tama saya juga sangat bingung mencari tentang caranya karena banyak tugas sekolah yang menggunakan aksara bali dan untuk mengoreksi aksara bali yang saya buat. tapi setelah paman saya memberi tau caranya sekarang pun saya lebih mudah mengerjakan tugas-tugas yang menggunakan aksara bali. dan kali ini saya akan membagi ilmu saya kepada kawan-kawan generasi muda agar aksara bali ini tidak di tingggalkan oleh generasi muda / punah, dan juga agar menarik minat generasi muda untuk belajar aksara yang sekarang lebih mudah. tanpa banyak basa basi lagi kita langsung saja ke TKP.

Demikianlah tadi artikel tentang Aksara Bali Simbar (Menulis Aksara Bali Di Microsoft Word). Sekian dan terima kasih kawan-kawan. Terus Berkarya Dan Pantang Semangat

11 comments:

  1. izin download sob . .
    kalau aksara jawa ada gak sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan silahkan, aksara jawanya nanti akan menyusul, ditunggu gan

      Delete
  2. ijin download gan
    gan saya minta request aksara lampung ya gan :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Bisa gak dipakai untuk pemasangan bahasa input dan gimana cara pemasangannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di file cara menggunakannya sudah ada cara, memasang dan menginstal bro :)

      Delete
  5. Gan, kok Bali simbar Dj nya gak bisa dipake di microsoft office 2013 ? ada solusi?

    ReplyDelete
  6. Gan, kok Bali simbar Dj nya gak bisa dipake di microsoft office 2013 ? ada solusi?

    ReplyDelete
  7. kami belum bisa membuka pail bali simbar dicomputer kami bisa di bantu ?

    ReplyDelete

Satu Komentar Sangat Berpengaruh Dengan Kemajuan Blog Saya, Kalau Kurang Jelas Dengan Penjelasan Di Postingan Saya Bisa Komentar Di Bawah Ini. Terima Kasih Atas Kunjungannya :)
Salam Blogger, JAYA JAYA JAYA !!!